Jumat, 16 Maret 2012

Catatan Ga Penting! :D on Thursday, November 3, 2011 at 9:04pm

Menurut penelitian yang saya lakukan selama kurang lebih tiga puluh menit terakhir, saya menemukan bahwa orang-orang aneh di Facebook adalah mereka yang:
  • Bertanya tentang tempat tinggal, hobi, nama sekolah/ universitas/ tempat kerja, nama bapak, nama ibu, nama kakek, nama nenek, dll padahal di info profil telah tertera dengan jelas semua jawaban untuk pertanyaan yang mereka ajukan. Percuma dong kita isi info profil tapi mereka tetap bertanya tentang hal sama??! Kesimpulan saya untuk kasus seperti ini adalah penanya tersebut adalah orang yang pengen basa-basi ato pendekatan tapi kurang perhatian dan kreatif! Makanya lain kali kalo mau pedekate sama seseorang gunakan pertanyaan-pertanyaan kreatif biar target ga ilfil seperti pertanyaan tentang siapa nama pembantu, nama tetangga samping kanan/ kiri rumah, nama hewan peliharaan dll. Kan di info ga ada tuh keterangan tentang hal itu. :p
  • Bertanya begini: “kamu belum tidur yaa??” Padahal uda jelas kita baru aja posting sesuatu di Facebook! Dipikir tuyul ato lelembut apa yaa yang online?? HERRRRR..!!!
  • Suka ngasih jempol dipostingan orang lain dengan harapan postingannya bakal di-LIKE balik! Mending kalo postingannya penting ato bermanfaat gitu, lah kalo ga?! Huft! Okelah kalo hal itu dipikir bisa menyemangati temen ato orang lain, hal ini masih bisa dibenarkan (oleh saya tentunya! hahaha). Yang tidak bisa dibenarkan adalah orang-orang yang gila jempol itu looohh…!! Kalo saya pikir buat apa gitu berlomba-lomba koleksi jempol di postingan?! Kan jempol-jempol itu tidak bisa buat beli kutang, apalagi buat bayar utang! Ooops…!! Maksud saya, kalo memang harus berkarya, berkaryalah sewajarnya, baik di dunia nyata ataupun di dunia mbak maya, tanpa terpengaruh oleh pujian dan cacian atau jempol dan pengabaian. Kalo kata oom Goenawan Mohamad; "Seorang yang menganggap setiap kalimatnya akan menjadi milik umum, hanya akan menemukan dirinya tidak merdeka lagi untuk berbisik".

Okeh, mungkin itu saja iseng saya kali ini. Apapun yang anda pikirkan tentang saya, saya tetap menghargai anda. Terimakasih untuk bibir yang tersungging dan maaf jika harus ada hati yang tersinggung selama membaca catatan tidak penting ini. Okeh?!
Good luck, good people!

NB: monggo tag catatan ini pada siapapun yang anda kehendaki, jika anda berkenan. :p



Burung cendrawasih manjat menara, terimakasih sodara-sodara! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar